Halaman

Minggu, 03 Juni 2012

Acer Luncurkan Tiga Seri Slim Aspire


Jakarta- Acer kembali menggebrak pasar notebook Indonesia dengan memperkenalkan sekaligus tiga seri Slim Aspire, Jumat, 1 Juni 2012.
Yang menarik, di hari peluncuran ini konsumen bisa langsung membeli salah satu produk tersebut di arena pameran Acer di Gandaria City, Jakarta.
»Tak ada di tempat lain, hanya di Indonesia orang bisa langsung beli produk kami di hari peluncuran,” kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia.
Tiga seri Slim Aspire itu adalah Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5. Ketiganya sudah menggunakan generasi ketiga Intel Core Family.
Acer Slim Aspire S5, yang dijual seharga Rp 15 juta, ditujukan bagi kalangan profesional dan top eksekutif. Slim Aspire S5 adalah ultrabook tertipis saat ini.
Slim Aspire M5 memiliki performa tinggi yang dikhususkan bagi profesional yang menggeluti dunia desain dan kreatif. Harga jualnya Rp 8 juta.
Sedangkan Slim Aspire V5 dilepas dengan harga yang lebih bersahabat, yakni Rp 5 juta. Slim Aspire V5 bukan termasuk ultrabook dan lebih ditujukan bagi pelajar atau mahasiswa.
Meski bukan tergolong ultrabook, Slim Aspire V5 memiliki ketebalan 30 persen lebih tipis ketimbang notebook konvensional.
»Acer Slim Family membuka peluang kepada seluruh kalangan untuk bisa memiliki notebook tipis dan ringan sesuai kebutuhan individu,” kata Jason Lim.
Acer Slim Aspire S5 dibuat dari bahan magnesium-alumunium alloy berwarna Onyx Black, yang membuat S-series cocok untuk para eksekutif.
Salah satu fitur unggulan dari Acer Slim Aspire S5 adalah Magicflip I/O yang tersembunyi tepat di bawah engsel monitor dengan kenyamanan pengguna.
»Acer Slim Aspire S5 dianugerahi Ultrabook tertipis di dunia dalam CES 2012,” ucap Riko Gunawan, Head of Acer PC Group, Acer Indonesia.
Acer Slim Aspire S5 memiliki fitur Acer Theft Shield, yang dapat mendeteksi dengan Wi-Fi dan suara apabila laptop tersebut diangkat dari tempatnya.
FIRMAN


Tidak ada komentar: